Tempat Wisata Venetian Resort Macau


Tempat Wisata Venetian Resort Macau


Hasil gambar untuk Venetian Resort



Macau dikenal sebuah kota yang memiliki perpaduan lebih dari 2 budaya, yaitu budaya Cina, Barat dan Portugis. Maka tidaklah heran bila campuran budaya tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi Macau yang bisa dilihat dari makanan, tradisi serta gaya bangunannya. Untuk dapat merasakan pengalaman seru di Macau yang berlokasi di provinsi Guangdong, China, berikut adalah daftar tempat wisata di Macau yang bisa didatangi.Venetian Resort merupakan salah satu tempat wisata di Macau yang cukup terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan.


Bila ingin berkunjung ke tempat yang romantis di Macau, satu spot yang tidak boleh sampai terlewat adalah Venetian Resort. Tidak usah jauh-jauh untuk berkunjung ke Italia untuk melihat pemandangan seperti yang ada di kota Venice, karena dengan menjejakkan kaki di Macau, tepatnya di Venetian Resort, segala panorama yang indah bisa dinikmati. Ada sebuah gondola yang para wisatawan bisa naiki untuk mengelilingi Hotel Venetian. Tour Murah

Tidak hanya pemandangan super cantik ala Venice yang menyejukkan hati, bahkan sang pilot gondola juga akan tampil menghibur dengan menyanyi secara merdu sambil membawa Anda berkeliling. Ini memang lebih pas bagi pasangan karena romantisnya perjalanan bakal dapat dirasakan dan membuat pengalaman liburan di Macau makin memuaskan.

  • Venetian Resort untuk yang San Luca dan Marco Polo buka dari jam 11 siang sampai 7 malam, sementara Grand Canal akan menerima pengunjung dari jam 11 siang sampai 10 malam.
  • Untuk naik gondola, pengunjung dewasa dikenakan MOP 118 atau sekitar Rp 198 ribu, anak-anak akan dikenakan MOP 88 atau sekitar Rp 148 ribu, dan untuk gondola secara pribadi dikenakan MOP 472 atau sekitar Rp 793 ribu.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Di Surabaya yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Menarik Di Yogyakarta