Tempat Wisata Di Surabaya yang Wajib Dikunjungi


Tempat Wisata Di Surabaya yang Wajib Dikunjungi



Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki segudang tempat wisata yang menarik untuk didatangi. Kota Surabaya cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, ataupun sendirian bagi para jomblo ngenes supaya tidak galau. Jadi, selagi berada di Surabaya, Anda wajib bertandang ke 3 tempat wisata di Surabaya berikut ini:

Hutan Bambu dan Taman Harmoni Keputih


Tidak perlu jauh-jauh ke Asia Timur untuk berfoto dengan latar belakang bambu yang memesona. Datang saja ke hutan yang terletak bagian timur Kota Surabaya, yaitu di Jl. Raya Marina Asri, Keputih. Banyak pengunjung yang datang ke tempat wisata di Surabaya ini untuk jalan-jalan, bersantai, bahkan untuk pemotretan pranikah. Di tempat wisata yang satu ini, kamu bisa mendapatkan foto yang Instagramable secara cuma-cuma. Tour Murah

Setelah menyusuri Hutan Bambu, cobalah menuju Taman Harmoni yang berada di belakang Terminal Keputih. Suasananya tidak kalah rindang dan ada banyak bunga yang indah. Tempat ini sangatlah sesuai untuk jogging dan olah raga pada pagi hari, apalagi ditambah dengan adanya area refleksi kaki yang dapat menyehatkan tubuh.

Kebun Binatang Surabaya


Masih membahas tempat wisata di Surabaya bertema alam, ini dia tempat wisata di Surabaya yang sudah berhasil menjadi favorit sepanjang masa. Posisinya berada di tengah kota, dekat dengan patung Sura dan Boyo, yaitu Jalan Setail No.1, Darmo, Wonokromo. Harga tiket masuk Kebun Binatang Surabaya adalah Rp. 15.000 pada hari kerja dan Rp. 20.000 pada akhir pekan dan libur nasional. Jam bukanya dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore.

Koleksi satwa di Kebun Binatang Surabaya cukup lengkap, bahkan tempat wisata di Surabaya ini pernah menjadi kebun binatang terlengkap di Asia Tenggara dengan 351 jenis binatang. Karena hal inilah, tempat wisata ini adalah tempat yang sempurna untuk menambah wawasan diri dan mengenalkan buah hati tentang alam dan hewan.

Pemandangan asri dan tingkah laku para hewan yang menggemaskan akan membuat pikiran rileks dan lupa bahwa Anda sedang berada di tengah-tengah kota metropolitan. Seumpama kemari, disarankan untuk datang pada pagi hari karena kebun binatang ini cukup luas dan membutuhkan kurang lebih 2 jam untuk mengelilinginya.

Ciputra Waterpark


Seperti halnya Jakarta, kota Surabaya yang juga merupakan kota metropolitan di Indonesia, mulai bergeliat dalam pengembangan tempat wisata keluarga.

Nah, taman bermain air di yang terletak di kawasan Waterpark Boulevard Citraland, Sambikerep ini bisa jadi pilihan yang pas saat akan berekreasi bersama keluarga di akhir pekan. Pilihan wahana airnya pun sangat beragam. Dijamin tidak akan bosan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Menarik Di Yogyakarta

Tempat Wisata Venetian Resort Macau